Pages

Tuesday, June 19, 2012

Cara Meningkatkan Earning atau Pendapatan Google Adsense

Kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara meningkatkan earning atau pendapatan Google Adsense. Silahkan simak untuk yang ingin meningkatkan pendapatan google adsense

Cara Meningkatkan Earning Google Adsense
Pilih Unit Iklan Adsense Terbaik
Untuk mengoptimalkan pendapatan google adsense anda, sebaiknya menggunakan ukuran iklan yang direkomendasikan oleh pihak google, yaitu 336x280 large rectangle, 160x600 wide skyscraper, dan 300x250 inline rectangle. Tetapi terkadang ukuran tersebut tidak sesuai dengan template blog kita, sehingga kita harus mencari unit iklan yang ukurannya pas dengan blog kita.

Warna Link Iklan Adsense
Warna link juga berpengaruh terhadap jumlah pendapatan kita. Kebanyakan para blogger menggunakan warna link biru, sama seperti link google. Tetapi lebih baik menggunakan link yang sama dengan link yang berada di blog kita agar tidak terlihat kalau itu adalah sebuah iklan.
Hilangkan Tulisan Iklan atau Advertisement
Jika sobat blogger menggunakan iklan melayang atau di sidebar, jangan gunakan nama sidebar tersebut dengan iklan atau advertisement.

Hilangkan Garis Tepi
Jika sobat blogger memasang iklan di tengah postingan sebaiknya hilangkan garis tepi agar terlihat menyatu dengan postingan.


Semoga artikel ini bermanfaat dan earning Google Adsense sobat bisa bertambah. Dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Visit my another blog : www.e-nanra.blogspot.com , www.gohealthful.blogspot.com , www.visitandvacationindonesia.blogspot.com , www.easy-blogspot.blogspot.com

Related Articles:

0 comments:

Post a Comment