Pages

Tuesday, May 22, 2012

Cara Agar Diterima Google Adsense

Alhamdulillah akhirnya google adsense sudah menangkring di blog saya yang www.e-nanra.blogspot.com , www.gohealthful.blogspot.com , www.visitandvacationindonesia.blogspot.com , www.easy-blogspot.blogspot.com pada hari ini.

Bersyukur banget karena sebelum-sebelumnya telah ditolak berkali-kali bahkan sampai ada akun yang di banned karena ngotot minta daftar padahal belum memenuhi syarat yang di tentukan oleh pihak google. Sekarang saya hanya tinggal menunggu hasil yang akan diberikan oleh pihak google kepada saya.

Sebelum saya keterima, saya menganalisa apa sebabnya blog saya tidak diterima oleh pihak google. Ternyata saya menemukan beberapa faktor yang kurang mendukung untuk mendaftar adsense.
  1. Trafficnya rendah, jumlah pengunjung yang datang berkunjung perharinya hanya beberapa orang saja. Saya sarankan untuk mempromosikan blog anda dimana saja.
  2. Perbanyak artikel yang berada di blog anda, Karena artikel yang banyak akan membuat pihak google tidak  merasa rugi untuk memasang iklan di blog anda.
  3. Jangan copy paste artikel orang lain, sebab jika kita mengcopy artikel yang sudah terindex oleh google, google tidak mau menerimanya lagi. Jadi ketiklah artikel anda sendiri walau intinya sama. 
Itulah beberapa tips dari saya agar keterima di google adsense menurut pengalaman saya.
Semoga bermanfaat dan terus berkunjung ke blog saya.

Related Articles:

0 comments:

Post a Comment